Sabtu, 18 Desember 2010

kesan UAS TIK

 menurut saya, soal UAS bagi saya kemaren cukup buat saya kecewa. karena dalam pengajaran setiap hari belum pernah di jelaskan sekalipun(sejarah blog) oleh guru pembimimbing, hanya disuruh membuka di Internet.
dengan itu akan semakin menyusahkan saya, karena tidak semua anak ada waktu untuk ngenet dlm waktu dkat dengan ujian. selain itu saya juga kesusahan dengan disitanya laptop di asrama yg semakin mempersulit pembelajaran.

 tentang soal yg dikeluarkan sangat tidak sesuai ketentuan, karena ad beberapa soal yang kurang jelas dan soal yang dibuat oleh orang lain, bukan guru pembimbing. jika pertanyaan yang diberikan tentang web, maka tidak akan ada habisnya. haruskah kita menghafal setiap web yang digunakan untuk blog? maka akan ada ribuan web yg harus kita hafal. belum tentu semua anak bisa, kecuali yang memang gila blog & internet.

 pengkoreksian dengan menggunakan scanner juga kurang bagus, tidak akan mendapatkan hasil yang sempurna. kami banyak kecewa dengan pengoreksian itu. awalnya kami memang semangat dengan datangnya ujian, tapi karena dengan susah payah belajar, mudah dalam pengerjaan soal tapi nilai kami tetap saja jelek. hal itu yang membuat kami semakin hari semangat kami semakin turun.

yah mau gimana lagi, kita cuma bisa menerima hasil adanya, gak ada yang bisa kami lakukan.

semoga kerja keras kami menjadi manfaat bagi kami, walau terasa tak adil, aammiiinn.

0 komentar:

Posting Komentar